Copper Ore Farming - Best places to farm Copper Ore

Aku telah berpetualang di Azeroth dan banyak referensi yg memberitahuku dimana tempat terbaik untuk farming Copper Ore. Aku membuat Copper Ore farming guides untuk membantu player mencari item tersebut di tempat terbaik untuk mereka pakai atau mereka jual di Auction House.

Copper Ore merupakan ore tingkat terendah yg bisa anda dapatkan dalam penambangan di zona yg rendah. Banyak sekali tempat untuk menambang Copper Ore. Akan saya sajikan untuk anda tempat-tempat yg saya rekomendasikan dan saya tidak rekomendasikan sehingga anda tidak bingung ketika ingin memulai melakukan penambangan. 


Durotar - Horde

Durotar merupakan tempat yg baik untuk farm Copper Ore. Selain jaraknya yg lumayan dekat tapi juga menjadi salah satu tempat terbaik yg orang-orang katakan. Zonanya pun sangat rendah yaitu 1 - 10.


Farm Copper Ore in Durotar


Westfall

Saya sendiri ketika melakukan minning. langsung segera pergi ke Westfall. Disana terdapat 3 jenis ore. Mulai dari Copper Ore, Tin Ore, sampai Silver Ore. Bisa dibilang disana merupakan surganya Silver Ore. Why ? karena satu batunya bisa anda tambang sampai 7 kali.


Farm Copper, Tin, and Silver Ore in Westfall


Elwyn Forest - Alliance

Elwyn Forest menghadirkan untuk anda Copper Ore yg lebih banyak dari Durotar. Tidak ada salahnya jika kamu horde ingin menambang disini. Anda bisa langsung pergi ke Westfall untuk menambang Tin Ore dan Silver Ore.

Farm Copper Ore in Elwyn Forest


Hanya 3 tempat itu yg kami tahu untuk untuk melakukan farming copper ore di tempat terbaik. Jika kamu tidak puas terhadap apa yg saya paparkan, maka kamu bisa pergi menuju Darkshore, Azuremyst Isle, Dun Morogh, dan Bloodmyst Isle.

Akan saya cek tempat-tempat tersebut dan saya jadikan tempat yg tidak direkomendasikan jika tempat tersebut sangat tidak layak, atau kurang dari apa yg dihasilkan durotar dan elwyn forest. Karena kita memperhitungkan juga bagaimana jarak dan kebutuhannya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Copper Ore Farming - Best places to farm Copper Ore"

  1. Ntaps lah copper ore farming nya. Membuatku bersemangat :*

    ReplyDelete